Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 13 Desember 2012

Cordoba 0 vs Barcelona 2: Messi Lagi, Lagi-lagi Messi

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona tak kesulitan saat menghadapi Cordoba, tim kasta kedua Spanyol pada Copa Del Rey.
Bermain pada leg pertama di kandang Cordoba, El Barca berhasil menang 2-0, Kamis (13/12/2012) dinihari WIB. Pada laga ini, Lionel Messi menambahkan torehan golnya sebanyak dua buah. Sehingga dia telah mencetak 88 gol pada tahun ini.
Pertandingan berjalan cenderung berat sebelah. Barcelona sangat nyaman menguasai pertandingan dan membuat banyak peluang. Namun Cordoba juga beberapa kali berhasil menembus lini belakang Barcelona lewat serangan balik cepat.
Messi berhasil membuka keunggulan pada menit ke-11. Berawal dari assist David Villa, sang pemain mencetak gol ke-87 tahun ini lewat sepakan terarahnya. Barcelona unggul 1-0. Cordoba sempat mencetak gol lewat salah satu strikernya. Namun, wasit menganggap gol tersebut offside. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.
Babak kedua berjalan sama saja. Malah El Barca tambah nyaman dan Cordoba hampir tidak membuat satu pun peluang. Messi berhasil menutup kemenangan ini lewat tendangan kerasnya ke sudut gawang Cordoba pada menit ke-74. Barcelona pun menang 2-0 pada laga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar