Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 13 Desember 2012

Celta Vigo 2 vs Real Madrid 1: El Real Tersungkur

TRIBUNNEWS.COM – Sebuah kejutan terjadi pada babak 16-besar Copa del Rey yang mempertemukan Celta Vigo dan Real Madrid, Kamis (13/12/2012) pagi WIB.
Tak disangka, klub yang baru digasak Atletico Madrid lima gol tanpa balas itu sukses meredam perlawanan Los Blancos dengan skor 2-1.
Babak pertama dimulai dengan alur serangan yang terus dibangun El Real lewat dua gelandangnya, Xabi Alonso dan Michael Essien. Namun usaha dari Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo masih gagal mengenai sasaran.
Aksi Luka Modric pada pertengahan babak pertama masih tak mampu dituntaskan Ronaldo. Menit ke-30, Karim Benzema harus ditarik keluar usai mengalami cedera.
Di sisa waktu babak pertama, Celta mulai mengendalikan permainan. Dua aksi Michael Krohn-Dehli sukses mengancam lini belakang Los Blancos. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.
Babak kedua baru berjalan 11 menit, publik tuan rumah bersorak usai umpan Krohn-Dehli mampu dikonversi dengan baik oleh Mario Bermejo. Lepas dari perangkap offside , penyerang Celta itu mampu melepas tembakan keras dari sisi kiri penjaga gawang Antonio Adan.
Tak berhenti sampai di situ, Celta kembali mencetak gol kedua pada menit ke-78 lewat tembakan indah Cristian Bustos. Tak terkawal, pemain yang menggantikan Iago Aspas ini melesakkan gol indah lewat tendangan dari luar kotak penalti Madrid. 2-0 untuk tuan rumah.
Gol balasan Los Merengues baru tercipta tiga menit jelang bubaran melalui pergerakan Ronaldo yang dengan cerdik lolos dari jebakan offside dan dengan mudah membobol gawang Sergio Alvarez.
Namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 2-1 tetap tak berubah untuk Celta Vigo. Leg kedua akan dilaksanakan pada 9 Januari tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar