Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 31 Desember 2012

Balotelli Dipuji Kiper AC Milan

TRIBUNNEWS.COM,ITALIA--Penjaga gawang AC Milan, Marco Amelia, meyakini pemain depan Manchester City, Mario Balotelli, dapat menjadi pemain hebat apabila membela Il Rosonerri.
Amelia menyatakan suasana lingkungan yang ada di Milan akan cocok dengan sikap Balotelli.
Sudah bukan rahasia lagi apabila AC Milan sangat meminati Mario Balotelli yang sejak musim 2010/11 membela Manchester City. Bahkan ketertarikan Il Rosonerri telah muncul sejak sang pemain masih mengenakan seragam tim rival sekota, Internazionale.
Namun, Milan belum mampu mendatangkan Super Mario ke San Siro karena terbelit masalah finansial.
Setelah menahan diri selama bertahun-tahun, AC Milan dilaporkan akan melepaskan penawaran untuk memboyong Mario Balotelli kembali ke Italia. Namun, penawaran itu baru akan dibuat setelah Il Rosonerri berhasil menjual dua pemain depan tim, Alexandre Pato dan Robinho.
Marco Amelia pun berharap Balotelli dapat hijrah ke AC Milan pada jendela transfer Januari 2013.
"Saya tidak terlalu mengenal Balotelli. Namun, saya pikir ia telah melewati banyak momen penting dalam hidup dan ia akan lebih baik apabila datang ke AC Milan. Klub ini memiliki lingkungan yang dapat menerima berbagai perilaku pemain. Saya yakin ia mampu membuktikann bahwa dapat menjadi pemain hebat ketika berada di sini," kata Amelia seperti dikutip tribunnews.com dari Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar