Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 31 Desember 2012

Phil Neville cs Tak Berdaya Hadapi Chelsea

TRIBUNNEWS.COM,INGGRIS--David Moyes menganggap Everton kurang mendapat keberuntungan ketika dikalahkan Chelsea 1-2, Ahad (30/12) malam WIB, di Goodison Park.
Moyes juga merasa seharusnya anak asuhnya bisa mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.
Di pertandingan tersebut tuan rumah Everton berhasil unggul lebih dulu lewat gol cepat Steven Pienaar pada menit kedua. Sayang, mereka tidak sanggup mempertahankan keunggulan itu karena Frank Lampard dua kali sukses membobol gawang Tim Howard.
"Kami tidak kecewa dengan cara kami bermain karena kami bermain dengan sangat baik dan sudah sangat dekat dengan zona Liga Champion. Akan tetapi, kami tidak cukup bagus di akhir," kata Moyes yang dikutip Tribunnews.com dari Bolanews.com.
"Kami tampil cukup bagus untuk dapat mencetak gol kedua, namun tidak mendapat keberuntungan. Jadi, saya rasa kami sedikit kurang beruntung. Melawan Chelsea kami kehilangan Phil Neville dan Darron Gibson karena cedera, sedangkan Marouane Fellaini masih menjalani masa hukuman. Akan tetapi, Nikica Jelavic punya kesempatan besar untuk mengakhiri laga menjadi 2-2 pada masa tambahan waktu," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar