Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 07 November 2012

Penjahat Kelamin Ini Selalu Incar Bocah Perawan

TRIBUNNEWS.COM, MBAY - Aloysius Meo akhirnya mengaku mencabuli anak usia lima tahun di kebun cengkeh di Woloela, Desa Mulakoli, Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo, Kamis (1/11/2012) lalu.

Ia ditangkap warga dan diserahkan ke aparat Polsek Aesesa, Senin (5/11/2012). Yosep Loya dari keluarga korban mengatakan, tidak ada peluang untuk menyelesaikan kasus itu secara damai.
Lebih mengejutkan lagi, tersangka ternyata pelaku lama yang doyan dengan anak-anak. Peristiwa pencabulan terhadap Mawar, ternyata sudah yang ketiga kalinya.
Sebelumnya, pada 2002, tersangka pernah dihukum penjara 10 bulan, karena melakukan perbuatan yang sama terhadap anak di bawah umur.
Pada 2012, sebelum peristiwa menimpa Mawar, tersangka ternyata melakukan perbuatan yang sama terhadap seorang bocah di Kecamatan Keo Tengah.
Namun, perbuatannya di Keo Tengah diselesaikan secara kekeluargaan dengan keluarga korban, dan ia terbebas dari penjara.
Pada dua peristiwa sebelumnya, tersangka mengaku tidak sampai melakukan hubungan intim, hanya sebatas oral.
"Kalau sebelumnya, saya hanya buka pakaian mereka dan korek-korek. Tidak perkosa, hanya cabul. Saya memang suka anak kecil yang masih perawan," ucapnya jujur.
Meo membantah perbuatan mesumnya dilakukan karena dorongan ilmu hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar