Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 07 November 2012

Gol Perdana Pato Selamatkan Milan

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN  --  Alexandre Pato mencetak gol perdananya untuk AC Milan musim ini sekaligus menggagalkan upaya Malaga lolos langsung ke babak 16 besar Liga Champions 2012/13.
Partai kedua tim yang berlangsung di San Siro, Rabu (7/11) dini hari, berakhir imbang 1-1.
Malaga seperti akan meneruskan rekor sempurnanya di Liga Champions musim ini saat unggul terlebih dahulu lewat Elisou yang memanfaatkan umpan terobosan Isco di menit ke-40. Beruntung Milan memiliki Alexandre Pato yang menjadi penyelamat Milan melalui golnya di menit ke-73.
Pemain berusia 23 tahun itu berhasil menanduk bola umpan silang Kevin Constant untuk menaklukkan kiper Malaga, Wilfredo Caballero. Itu adalah gol perdana penyerang asal Brasil itu usai pulih dari cedera di awal musim.
Hasil tersebut membuat Milan bertahan di posisi kedua dengan 5 poin dari empat pertandingan. I Rossoneri masih berada satu tingkat di atas Anderlecht yang di saat bersamaan mengalahkan tamunya, Zenit St Petersburg, 1-0. Puncak klasemen masih ditempati Malaga dengan 10 poin dari empat pertandingan.
Milan 1-1 Malaga

Pencetak gol: Eliseu 40 (Ma), Pato 73 (Mi)

Milan: Abbiati; Constant, Mexes, Bonera, Abate (De Sciglio 6); Montolivo, De Jong; El Shaarawy (Boateng 62), Bojan, Emanuelson (Robinho 80); Pato

Malaga: Willy; Gamez, Demichelis, Weligton, Sergio Sanchez; Camacho, Iturra (Toulalan 75); Joaquin (Seba 82), Isco, Eliseu; Saviola (Santa Cruz 69)

Wasit: Webb (ENG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar