Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 15 Oktober 2012

Vidic Targetkan Dua Gelar untuk Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, mengungkapkan timnya sanggup meraih dua gelar musim ini, yaitu gelar Liga Primer Inggris dan gelar Liga Champions. Menurut bek asal Serbia itu kegagalan musim lalu tak lebih dari kesialan belaka.

"Tujuan kami musim ini adalah memenangi Liga Primer dan Liga Champions," kata Vidic kepada Daily Star Sunday.

Musim lalu, gelar Liga Primer yang telah di depan mata sirna setelah Manchester City mencetak gol di menit-menit akhir melalui Sergio Aguero. Sedangkan di Liga Champions secara tak terduga skuat Sir Alex Ferguson tersingkir di babak penyisihan grup.

"Musim lalu perjalanan kami di kompetisi Eropa sangat mengecewakan. Namun tahun ini saya kira akan berbeda. Kami akan belajar dari kesalahan tahun lalu dimana kami bermain terlalu santai," ujar Vidic.

"Saat itu mungkin kami terlalu terlena karena kami biasanya mudah lolos dari penyisihan grup. Mental seperti itu merugikan kami. Selain itu banyak pemain kami cedera, termasuk saya, serta banyak pemain muda yang baru beradaptasi di dalam tim," kata pemain berusia 30 tahun itu.

"Musim ini banyak pemain muda kami yang semakin berpengalaman. Saya juga berharap tahun ini kami lebih beruntung untuk urusan cedera pemain," tambah Vidic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar