Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 10 Oktober 2012

Pekerja Seks Komersil Tewas di Kamar Hotel

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA--Yanuar Khomarudin (29) curiga ketika mengetuk pintu berulang-ulang namun tanpa ada respons.

Pasalnya, kamar yang disewa korban masih dalam keadaan tertutup. “Korban juga tidak muncul dari malam setelah menyewa, kemudian saya pun memeriksa ke dalam,” ucapnya, di Klaten, Selasa (9/10/2012).
Seorang PSK yang biasa mangkal di daerah Prambanan, bernama Suryani (32), ditemukan tak bernyawa di Hotel Pramesti Kamar B Jalan Stasiun Prambanan Dukuh Tegalharjo, Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Selasa (9/10/2012) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban ditemukan sudah tidak benyawa oleh penjaga hotel tersebut.
“Saya lalu masuk dan mencoba membangunkan korban. Tapi badannya sudah kaku. Saya langsung lapor ke bos saya dan diteruskan ke Polsek Prambanan. Ketika saya temukan, korban masih berpakaian lengkap. Tangan kanan memegang dada, sementara tangan kiri tergeletak di kasur,” jelas Yanuar yang melihat keduanya masuk hotel malam sebelum kejadian.
Berdasarkann informasi yang dikumpulkan di tempat kejadian perkara, Yani masuk ke hotel pada Senin (8/10/2012), sekitar pukul 22.00 WIB. Dia masuk bersama teman laki-lakinya yang kini masih belum diketahui identitasnya.
Pasangan wanita tersebut keluar hotel sekitar pukul 23.00 WIB atau sejam setelah keduanya masuk hotel. Keesokan harinya ketika saksi memeriksa kamar, korban ditemukan di dalam kamar dalam keadaan kaku tak bernyawa.
Mayat korban lantas dibawa ke Rumah Sakit Islam Manisrenggo untuk dilakukan pemeriksaan medis. Ambulans RS itu datang, setelah ada orang yang tidak diketahui identitasnya meminta ambulans menuju ke TKP.
“Kami masih akan melakukan penyelidikan penyebab kematiannya. Termasuk identitas pria yang kencan bersamanya. Sebab pemilik hotel tidak sempat mencatat identitas laki-laki tersebut,” kata Kapolsek Prambanan Klaten AKP I Made Ray Wardana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar