Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 17 Oktober 2012

Jerman Bingung Bisa Ditahan Swedia

TRIBUNNEWS.COM, BERLIN - Timnas Jerman gagal meneruskan catatan kemenangan mereka saat menjamu Swedia pada Selasa (16/10). Bermain di hadapan publik sendiri, Der Panzer justru ditahan imbang 4-4 oleh Swedia.

Hasil ini memang menyedihkan buat skuad asuhan Joachim Low. Bagaimana tidak, kemenangan sudah berada di depan mata ketika Der Panzer unggul 4-0 terlebih dulu. Tapi, pada babak kedua, mereka malah harus terima kebobolan empat gol dalam rentang 30 menit terakhir laga tersebut.
"Aku tak mengerti akan hal ini. Setiap pemain selangkah di belakang. Begitulah akhirnya kamu kebobolan empat gol melawan Swedia. Tak pernah dalam hidupku, kami tak bisa memenangi laga seperti ini. Aku tidak ingat kapan hal seperti ini pernah terjadi pada kami. Jujur, sekarang aku tidak peduli (dengan apa yang dikatakan publik dan media)" tukas Bastian Schweinsteiger.
Senada dengan rekan setimnya, Toni Kroos juga tampak kesulitan mempercayai hasil imbang ini. "Ini sulit untuk dijelaskan. Apa pun bisa terjadi ketika segalanya tampak sudah akan berakhir," tuturnya.
"Swedia berjuang setiap meternya dan kami tidak bisa kembali ke jalur yang tepat. Padahal, segalanya tampak bagus untuk kami. Kami memainkan sepak bola indah dan mencetak gol-gol brilian. Lalu, kamu mulai berpikir segalanya akan bekerja dengan sendirinya. Itu sebuah kesalahan. Kami harus berjuang hingga akhir. Ini tidak seharusnya terjadi terhadap tim seperti kami," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar