Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 01 Oktober 2012

Hat-trick Ronaldo Bawa Madrid Gulung Deportivo 5-1

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid terlalu perkasa bagi Deportivo La Coruna. Bermain di Santiago Bernabeu, Deportivo digiling Madrid 1-5 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (1/10).

Datang sebagai tim 'kacangan', Deportivo tampil percaya diri. Bahkan Deportivo sempat membuat puluhan ribu fans Madrid terdiam di menit ke-16, setelah Riki merobek jala Iker Cassilas.

Tapi, Madrid hanya butuh tujuh menit untuk menyamakan kedudukan. Keran gol Madrid itu dibuka megabintang Cristiano Ronaldo lewat titik putih alias penalti, menyusul pelanggaran Manuel Pablo kepada Angel Di Maria.

Pada menit ke-38, giliran Di Maria pamer kemampuan. Playmaker Timnas Argentina itu mencetak gol kedua bagi Madrid setelah terjadi kemelut di mulut gawang Depor.

Di penghujung babak pertama, tepatnya menit ke-44, Ronaldo kembali mencetak gol setelah memanfaatkan hidangan umpan Gonzalo Higuain.

Pesta gol Los Blancos lengkap berkat gol Pepe di menit ke-66 dan gol penalti Ronaldo enam menit berselang. Kemenangan itu membawa Madrid mengantongi sepuluh poin dari enam laga. Madrid kini duduk di posisi keenam, tertinggal delapan poin dari Barcelona yang bertengger di puncak klasemen sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar