Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 01 Oktober 2012

Dua Motor Hilang di Satu Lokasi

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pencurian yang satu ini tergolong sangat nekad. Dalam waktu bersamaan dan singkat, kawanan ini berhasil menggondol dua sepeda motor sekaligus di pelataran parkir restoran Bonami, Jl Kombes Pol M Durya, Minggu (30/9/2012).

Kala itu Fauzi (42), petugas parkir terkejut mendapati dua sepeda motor milik karyawan restoran tersebut raib. Padahal baru lima menit dia meninggalkan parkiran sepeda motor itu. "Jarak dua sepeda motor itu juga jauh. Saya yang berjaga dari pagi sampai heran," kata Fauzi di Mapolsek Tegalsari.
Fauzi mengatakan, dua sepeda motor yang hilang itu milik Dodik yaitu Yamaha Mio biru L 6427 DN, sedangkan milik Sisca, pramusaji Yamaha Mio hitam L 6082 BR. "Parkir dua sepeda motor ini jaraknya sekitar 15 meter," terang Fauzi.
Namun ulah para pencuri ini terekam CCTV, dimana terlihat empat orang, salah seorang diantaranya adalah perempuan. Mereka diperkirakan berusia 20 tahun. Keempatnya datang ke Bonami menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah dan hitam.
Tak hanya itu, dalam rekaman tersebut terlihat pelaku juga tampak bersliweran di Jalan Cempaka. Kemudian mereka berhenti di depan restoran lalu menyeberang ke kantor bank di seberang restoran. Saat Fauzi beranjak pergi, pelaku masuk parkiran dan langsung menyasar motor milik Dodik disusul motor Sisca.
Kanitreskrim Polsek Tegalsari Iptu Ida Bagus Kade Sutha Astama mengatakan, pelaku sangat cekatan dan mahir. Sebab dalam hitungan detik dua sepeda motor langsung berpindah tangan. Padahal para pelaku ini hanya bermodalkan kunci T saja. "Kami sedang mengidentifikasi mereka lewat rekaman CCTV," ujar Kade singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar