Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 27 September 2012

Radamel Falcao Lagi-lagi Antar Kemenangan

TRIBUNNEWS.COM, BETIS - Tak mau kalah dengan Barcelona, penampilan Atletico Madrid pada musim ini juga cukup memukau. Dalam lima laga, Los Rojiblancos belum tersentuh kekalahan.
Terbaru, mereka menekuk Real Betis dengan skor 4-2 di Stadion Benito Vilamarin, (26/9).
Meski menang, perfoma Atletico sejatinya terlambat panas. Bahkan, betis mampu mencetak gol lebih dulu pad menit ke-26 melalui Salvador Agra memanfaatkan umpan Nacho.
Namun, Radamel Falcao berhasil menyamakan skor pada menit ke-28 usai emngkonversi umpan Raul Garcia. Gol yang mulai membangkitkan semangat juag tim tamu.
Sialnya, pada pengujung babak pertama, Atletico kembali harus kebobolan kala Juanfran justru membobol gawang rekannya sendiri, Thibaut Courtois. Skor 2-1 pun menjadi penutup babak pertama.
Pada paruh kedua, Atletico akhirnya bangkit. Tempo permainan semakin ditingkatkan skuad asuha Diego Simeone ini. Falcao langsung membukukan gol keduanya pada menit ke-48, sekaligus menjadikannya top skorer sementara Liga BBVA dengan tujuh gol.
Pada menit ke-55, giliran Diego Costa yang menambah keunggulan Atletico, usai memanfaatkan assist Mario Suarez. Sebelum kemenangan tim tamu ditutup oleh gol Raul Garcia pada masa injury time. Atletico pun menang 4-2.
Hasil ini membawa Atletico naik ke peringkat dua klasemen Liga BBVA dengan mengoleksi 13 poin, berselisih dua angka dari Barcelona yang tampil sempurna dalam lima pertandingan. Sedangkan Betis masih bertengger di urutan enam dengan 9 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar