Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 14 September 2012

Fans Boikot Laga Sevilla-Real Madrid

TRIBUNNEWS.COM, SEVILLE - Kelompok suporter Sevilla, Los Biris menyatakan takkan datang menyaksikan pertandingan Sevilla melawan Real Madrid di stadion Ramon Sanchez Pizjuan akhir pekan ini.

Sikap itu diambil sebagai kelanjutan protes terhadap kebijakan klub yang memberlakukan pengawasan lebih ketat terhadap tingkah laku mereka. Hasilnya, tirbun utara yang biasa ditempati Los Biris akan dibiarkan melompong ketika Madrid bertandang.
"Kami sudah memberitahu anggota dan suporter Biris Norte untuk laga Sabtu (15/9) agar membekukan segala aktivitas di belakang gawang utara dan tetap berada di luar," bunyi pernyataan tertulis yang dilansir Football Espana.
"Kami mencatat adanya tindakan berlebihan terhadap kelompok suporter di tirbun utara yang mencabut keanggotaan fans yang menyanyikan lagu menentang dewan direksi, pemulihan status anggota Los Biris berhak tidak diberikan, dan pada akhirnya klub membatasi kebebasan berekspresi di tribun utara, yang selama beberapa tahun terakhir tidak pernah mengalami insiden."
"Kami tidak bertanggung jawab atas konfrontasi verbal yang terjadi di dalam stadion dan kami meminta agar anggota kami menghindari masalah dengan kelompok fans lain supaya tidak meningkatkan ketegangan antarfans Sevilla."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar