Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 14 September 2012

Akhir Pekan Ini, van Persie-Kagawa Kemungkinan Diparkir

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Setan Merah kemungkinan tidak menurunkan van Persie, Kagawa dan Evra, ketika mereka melakoni Liga Premier pekan keempat kontra Wigan, Sabtu (15/9) di Old Trafford.

Robin van Persie mengalami cedera ringan pada pahanya ketika membela Belanda menghadapi Hungaria, Rabu dinihari kemarin. Sementara Shinji Kagawa absen membela timnas Jepang melawan Irak karena sedikit masalah di punggungnya.
Dan bek kiri Patrice Evra mungkin diistirahatkan Sir Alex Ferguson dikarenakan penampilannya yang menurun di laga-laga awal Liga Premier dan saat Perancis menang atas Belarusia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.
Ketiganya mungkin menjadi bagian strategi rotasi bos berusia 70 tahun itu, mengingat United akan menjalani laga pembuka Liga Champions menghadapi Galatasaray di Old Trafford selepas pertandingan kontra Wigan Athletic ini.
Kagawa sendiri hampir pasti absen karena mantan pemain Borussia Dortmund ini dijadwalkan untuk tampil di sebuah konferensi pers jelang laga pada hari Jumat waktu setempat, sesuatu yang tidak akan terjadi jika ia bermain hari berikutnya.
Jika Evra yang beristirahat, itu berarti menjagi debut bagi bek kiri Alexander Buttner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar