Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 28 Agustus 2012

Rodwell Masih Kesulitan Beradaptasi dengan Permainan City

TRIBUNNEWS.COM – Pemain anyar Manchester City, Jack Rodwell, mengungkapkan opininya usai berhasil menahan imbang Liverpool di Anfield (26/8/2012). Rodwell berujar bahwa timnya saat ini telah menunjukkan mental juara.

Pada laga tersebut, Rodwell masuk sebagai pemain pengganti setelah satu jam pertandingan berlangsung. Pemain berusia 21 tahun ini mengakui masih kesulitan untuk beradaptasi.
"Sulit untuk beradaptasi dengan sistem baru. Namun, aku rasa para pemain telah bermain baik. Pada setengah jam pertama kami mendominasi permainan, begitu pun pada babak kedua. Jadi, kami harus mengambil sisi positif dari laga ini," ungkapnya.
Ketika ditanya mengenai bola yang menyentuh tangannya dan berujung pada gol Luis Suarez, penggawa timnas Inggris ini mencoba berkilah. "Aku tidak yakin, aku hanya meluncur dan aku tahu bola menyentuh dadaku. Namun, aku akan melihat rekamannya," ucap dia.
Dirinya juga menyuarakan pujian terhadap mental pasukan The Citizens, terutama penyerang Carlos Tevez. "Itu menunjukkan karakter yang luar biasa ketika kami bisa kembali dari dua kali ketinggalan dan Carlos (Tevez) mencetak gol yang hebat," puji Rodwell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar