Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 28 Agustus 2012

Falcao Hattrick, Atletico Bantai Bilbao 4-0

TRIBUNNEWS.COM – Atletico Madrid meraih kemenangan perdananya pada ajang La Liga. Armada Diego Simeone menang telak saat menjamu Athletic Bilbao, Selasa (28/8/2012).

Kendali dipegang tim ibu kota sejak awal laga. Laga baru berlangsung 20 menit, Filipe Luis mengirim umpan terobosan ke kotak penalti. Radamel Falcao menerima bola dan melewati seorang pemain belakang lawan. Tanpa kesulitan, Falcao pun menaklukkan penjaga gawang Gorka Iraizoz.
Tuah Falcao berlanjut jelang turun minum. Diego Godin melepaskan umpan lambung dari sisi kanan. Sempat berduel dengan pemain lawan, Falcao menyambut bola dengan kaki kirinya. Gawang Bilbao pun kembali bergetar.
Pasukan Marcelo Bielsa semakin terpuruk pada pertengahan babak kedua. Tendangan Falcao dari titik putih mengalir deras ke sisi kanan tanpa bisa diantisipasi Iraizoz.
Tiago Mendes tak mau ketinggalan mencatatkan nama di papan skor. Sebuah golnya memperbesar keunggulan Atletico lima menit jelang turun minum.
Tiga gol ini menjadi catatan anyar untuk Radamel Falcao. Pada ajang La Liga, pemain berkebangsaan Kolombia tersebut telah mencetak lebih dari satu gol sebanyak lima kali di Vicente Calderon, menyamai rekor Fernando Torres
Pada lain sisi, hasil juga jadi perbaikan untuk Diego Godin cs setelah hasil imbang pada pekan perdana. Atletico merengsek naik ke posisi enam dengan raihan empat poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar