Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 08 Juni 2012

Ukraina Curiga Makanan Mereka Diracuni Saat Kalah Dari Turki


TRIBUNNEWS.COM, CHAPAEVKA - Kekalahan Ukraina dari Turki di partai uji coba, dua hari lalu menyimpan misteri tersendiri. Ternyata, di pertandingan itu ada 10 pemain Ukraina yang sakit perut.

Kubu Ukraina mengklaim, sakitnya 10 pemain mereka itu adalah hasil sabotase. Namun, siapa yang melakukan itu, mereka tidak mengungkapkan.
"Ini terjadi di Jerman dan mustahil mendapatkan penyebabnya karena mereka semua makan makanan yang berbeda," ucap pelatih Ukraina, Oleg Blokhin, Jumat (08/06/12).
Dokter tim Ukraina, Leonid Myronov mengatakan, gejalan keracunan mulanya dirasakan tukang pijat tim. Pasien berikutnya adalah gelandang Denys Garmash. Tak lama berselang, Taras Mykhalyk, Andriy Voronin, Artem Milevskiy, Andriy Shevchenko, dan Anatoly Tymoschchuk merasakan hal yang sama seperti Garmash.
Myronov mengatakan, kondisi Garmash yang paling parah. Semangat tinggi untuk bermain membuat Garmash ngotot ditampilkan di pertandingan. Garmash memang tak dilirik di dua uji coba Ukraina sebelumnya yaitu saat lawan Austria dan Estonia.
"Kondisinya paling parah, dia keracunan parah," kata Myronov.
Garmash akhirnya tetap tampil, begitu pula dengan Shevchenko, Milevskiy, dan Tymoschchuk.
Juru bicara tim Ukraina, Oleksander Glyvinsky menambahkan, para pemain yang keracunan makanan itu sekarang sudah mulai sembuh. Mereka dipastikan fit di partai pembuka lawan Swedia, Senin (11/06/12) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar