Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 06 Juni 2012

Pria Pengangguran Manfaatkan Kepolosan Mawar


TRIBUNNEWS.COM, MANADO - SK alias Sawal tampak kesal saat mendatangi Mapolresta Manado, Senin (4/6/2012) malam. Sebab, putrinya, sebut saja Mawar (15), menjadi korban pencabulan pria berinisial RM alias Mupe (20), warga Sario.

Pria berusia 35 tahun tak menyangka putrinya yang masih tercatat sebagai siswi di sebuah SMK di Manado, dibujuk rayu oleh Mupe untuk berhubungan intim. Sawal menceritakan, pada Kamis (31/5/2012) sekitar pukul 16.00 WITA, teman Mawar berinisial GW (15), meminta izin untuk mengajak Mawar pergi ke warung membeli makan.
"Ternyata, mereka tidak ke warung. Mereka pergi ke kos-kosan kakak senior mereka," tutur Sawal di hadapan polisi.
Mawar mengaku, lanjut Sawal, saat itu sudah ada Mupe, pria pengangguran di kos-kosan tersebut. Setelah bercakap-cakap sekian lama, Mawar dan Mupe yang telah saling mengenal, akhirnya berhubungan layaknya suami istri di kamar milik kakak kelas GW, pria berinisial PM (15).
"Saya curiga dengan tingkah laku dia (Mawar) akhir-akhir ini. Tingkah lakunya tidak seperti biasanya. Setelah kami telusuri, ternyata dia telah melakukan hubungan dengan pria tersebut," terang Sawal.
Sawal mengaku geram dan hanya bisa memarahi Mawar. Ia sangat kesal dengan perlakuan Mupe terhadap putrinya yang masih di bawah umur. Ia pun berharap Mupe diberikan hukuman setimpal.
"Kalau bisa diihukum sebarat-beratnya," cetusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar