Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 06 Juni 2012

Malangnya Nasib Pria Ini, Terbentur Portal dan ...

REPUBLIKA.CO.ID, BINJAI---Seorang pekerja papan bunga Andi Pratama (16) penduduk Jalan Jamin Ginting Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai, Sumatera Utara, tewas menggenaskan akibat terbentur besi portal saat mengantar pesanan papan bunga. "Korban tewas dengan kepala pecah akibat terbentur besi portal," kata salah seorang keluarga korban, Zulkarnaen.


Tidak ada firasat apa pun kalau keluarganya akan mengalami musibah seperti ini, katanya. Sebab, jelasnya, saat pergi bekerja, Andi masih terlihat semangat seperti biasanya. Dari informasi yang diterima keluarga, awalnya Andi mengantarkan papan bunga untuk keperluan pesta perkawinan salah seorang warga di Kelurahan Tanah Merah Kota Binjai, dengan mengendarai mobil pick-up.

Usai mengantar papan bunga pesanan warga tersebut, Andi bersama sopir pick-up duduk di bahagian belakang mobil.
Sopir rupanya tidak mengetahui korban duduk dibahagian belakang, saat melintasi portal di Jalan Sungai Bangkatan Kecamatan Binjai Selatan, kepala korban langsung membentur besi portal.
Lalu Andi terjatuh ke lantai mobil pick- up dan tewas di tempat kejadian. Mendapat laporan ada warga yang tewas di portal, aparat kepolisian datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar