Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 06 Juni 2012

Albertini Tepis Criscito akan Kembali ke Azzuri

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Wakil Presiden federasi sepakbola Italia (FIGC) Demetrio Albertini menampik kemungkinan Domenico Criscito masuk ke dalam skuat Azzuri di Piala Eropa 2012. Criscito masih dalam penyelidikan terkait keterlibatannya dalam skandal Scommessopoli.

Criscito sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang dibawa pelatih Cesare Prandelli ke Polandia-Ukraina. Namun, namanya segera dicoret saat skandal pengaturan skor itu mencuat.
Menyusul cederanya bek Juventus Andrea Barzagli, muncul rumor pemain 25 tahun itu akan dimasukkan kembali ke dalam skuat. Bahkan, Criscito mengklaim telah mendapat jaminan dari Prandelli.
"Saya berada di sana saat Criscito dan Prandelli mendiskusikan hal tersebut," kata Albertini seperti dilansir Soccerway, Selasa (5/6).
Mantan bintang AC Milan itu menambahkan, Criscito dapat dipanggil kembali ke dalam skuat hanya jika ia telah terbukti tak bersalah dalam penyelidikan. Selain itu, timnas Italia juga masih menunggu perkembangan terakhir pemulihan cedera Barzagli.
"Saat itu Prandelli mengatakan, 'Jika Anda sudah tidak lagi dalam penyelidikan dan seseorang dalam skuat cedera, maka Anda adalah orang pertama yang dipertimbangkan.' Hanya saja hingga saat ini tidak ada perkembangan dalam penyelidikan Criscito," terang Albertini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar