Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 21 Juni 2012

Gara-gara Euro, Pemain Yunani Terancam Batal Nikah


TRIBUNNEWS.COM - Dilema tengah dihadapi salah satu pilar andalan Yunani, Giannis Maniatis di tengah-tengah euforia kelolosan timnya ke babak perempat final Euro 2012.
Pasalnya acara pernikahan yang sudah dirancang sejak setahun lalu, terancam batal jika Yunani berhasil lolos hingga final.
Rencananya, Maniatis bakal melangsungkan pernikahan dengan belahan hatinya pada 1 Juli mendatang. Dan kebetulan, tanggal itu bertepatan dengan penyelenggaraan partai final Euro 2012 di Kiev, Ukraina. Akibatnya, Maniatis pun kini tengah dilanda dilema.
"Dia (Maniatis) tak akan hadir di acara pernikahannya," ujar rekan Maniatis di timnas, Dimitirs Salpingidis dengan nada bercanda. "Dia sudah memastikan acara pernikahannya sejak tahun lalu, dan pada setengah perjalanan akhirnya mengetahui pada tanggal itu dirinya akan bermain di Euro."
Pernyataan Salpingidis sendiri bukan sekadar canda belaka. Skuad Yunani cukup optimistis bisa kembali membuat kejutan, laiknya pada gelaran Euro 2004, ketika mereka berhasil menjadi juara di Portugal. Yunani sendiri lolos ke perempat final sebagai runner-up Grup A, usai menyingkirkan Rusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar