Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 30 Mei 2012

PSG Tertarik pada Kaka


TRIBUNNEWS.COM – Meski tak secara terang-terangan, Paris Saint-Germain (PSG) mulai berani mengutarakan ketertarikan mereka pada Ricardo Kaka.
Salah satu buktinya adalah pujian yang dilontarkan direktur olah raga mereka, Leonardo, pada gelandang kepunyaan Real Madrid tersebut baru-baru ini.
Bukan rahasia lagi kalau PSG sangat tertarik untuk mendatangkan Kaka. Terlebih lagi ada kedekatan antara petinggi-petinggi klub tersebut, seperti Leonardo, dan pelatih mereka, Carlo Ancelotti, dengan Kaka. Walau demikian, PSG tak pernah menyatakan ketertarikan mereka pada Kaka secara terang-terangam, paling tidak sampai baru-baru ini.
"Kaka adalah pemain hebat, yang menyimpan potensi tak terhingga. Sayangnya belakangan ini ia menderita cedera yang menghancurkannya. Dia berada di klub yang kompetitif, di mana sesuatunya berjalan begitu cepat. Namun rasa lapar akan bermain yang dimilikinya belum hilang," kata Leonardo di Sport.
Meski mengisyaratkan tertarik pada Kaka, Leonardo membantah klubnya telah mengajukan tawaran pada Madrid untuk mendapatkan gelandang asal Brasil tersebut. Menurutnya, saat ini PSG tengah mengevaluasi skuad mereka sebelum berbelanja pemain.
"Saya sangat dekat dengan Kaka sejak awal kariernya. Dia pemain yang istimewa, meski tak fit 100 persen. Jika ditanya apakah kami telah mengajukan penawaran, kami belum memulai mendatangkan pemain saat ini," simpul Leonardo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar