Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 30 Mei 2012

Guru SMP Nekat Bunuh Istri


TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Kesal selalu digugat cerai istrinya, Andi Pilar (46), guru SMP swasta nekat membunuh istrinya Sri Hartati, pegawai negeri sipil (PNS) Mahkamah Agung (MA) di rumahnya di Jalan Pinangranti, RT 7/2, Kelurahan Pinangranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Bahkan untuk mengelabui pembunuhan yang dilakukannya, Andi nekat membakar tempat tidur hingga kebakaran menghanguskan rumahnya. Peristiwa itu terjadi Sabtu (26/5/2012) malam lalu dan baru terungkap, Selasa (29/5) dinihari.
Andi dan Sri diketahui sudah dikarunai seorang putri yang kini duduk dibangku SMP. Walau terus menerus diminta bercerai, Andy enggan menceraikan istrinya karena alasan anak.
Kasi Humas Polsektro Makasar, Inspektur Dua Arief Rahman, kepada Warta Kota, Selasa malam menuturkan, pada Selasa (29/5) dinihari, Andi akhirnya mengakui perbuatannya.
Dengan diantar oleh keluarga sang istri dan rekan kerja istrinya, Andi diantar ke Mapolsektro Makasar, Selasa dinihari sekira pukul 00.00. Pemeriksaan terhadap Andi berlangsung hingga pukul 05.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar