Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 24 Mei 2012

Polda Jabar Tangkap Tiga Bandit CPU


TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Jajaran Polda Jabar menangkap tiga tersangka pencuri spesialis perangkat komputer di wilayah Jawa Barat. Mereka adalah DD, SA, dan DA.

"Kami masih selidiki dan kembangkan kawanan pencuri spesialis perangkat komputer ini. Tak menutup kemungkinan masih ada anggota kawanannya. Wilayah operasi mereka di Jawa Barat. Yang terbaru, di wilayah Cirebon dan Indramayu," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul, Rabu (23/5/2012).
Kawanan pencuri ini ditangkap sekitar pukul 21.00, Minggu (13/5/2012) di tempat persembunyiannya di Kampung Cikambuy Girang RT 05/06, Desa Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.
Ketiga tersangka melakukan pencurian dan berhasil membawa kabur lima buah CPU, 39 buah Monitor LCD beserta dudukannya, dua bilah golok, tiga unit telepon genggam, dan empat lembar STNK.
Kawanan pencuri ini melakukan pencurian di Kabupaten Cirebon dan Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Modus yang dilakukan, yaitu mencongkel jendela, dan mengambil perangkat komputer yang ada di dalam gedung.
Kini, ketiga tersangka mendekam di ruang tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar. Mereka dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar