Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 13 April 2012

Tewas di Kafe, Kepala Fauzi Berlumuran Darah






TRIBUNNEWS.COM, MAGETAN - Fauzi (32) warga Jalan Lawu, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan Jawa Timur, ditemukan tewas dengan kondisi kepala berlumur darah di sebuah kafe di Jalan Raya Magetan-Solo.

Korban diduga ditembak oleh seseorang dengan menggunakan senjata api. Pemilik kafe yang mengaku bernama Nungki mengatakan ia mengetahui kejadian itu pada Kamis (12/4/2012) petang kemarin. Saat itu ia dipanggil oleh seorang perempuan dan diminta melihat lokasi kejadian.
"Ternyata di sana sudah ada seorang pria dengan posisi duduk di kursi, kepalanya penuh darah. Karena takut, saya lapor ke ketua RT (Rukun Tetangga)," ujarnya.
Polisi yang dihubungi warga, segera datang ke lokasi. Saat diperiksa kondisi korban sudah tidak bernyawa sehingga langsung di bawa ke RSUD dr Sayyidiman Magetan.
Dari lokasi kejadian polisi mengamankan sepeda motor Yamaha Mio AE 4010 BE yang diduga milik korban. Hingga Jumat (13/4/2012) pagi ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kejadian penembakan.

Editor: Gusti Sawabi  |  Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar