Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 28 April 2012

Mantan Pelatih Guardiola Berharap Pep Pindah ke Italia


TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Mungkin keputusan Pep Guardiola untuk tidak memperpanjang kontraknya membuat banyak orang kecewa.
Fans Barcelona dan beberapa pemain terlihat sedih dengan keputusan yang dibuat oleh sang pelatih. Guardiola memang ingin istirahat sejenak dari dunia sepak bola.
Mantan pelatih Guardiola saat dulu masih bermain di Brescia, Carlo Mazzone pun angkat suara mengenai keputusan Pep. Menurutnya, sangat wajar jika seorang pelatih merasa lelah dan butuh istirahat sejenak dari pekerjaannya.
"Guardiola adalah sosok yang sangat jujur dan menyenangkan. Dulu ia sangat senang bercanda dengan saya maupun rekan setimnya. Saya sangat menyukainya dan turut menyesal ia memutuskan untuk pergi dari Barcelona akhir musim nanti," ungkapnya.
Mazzone sendiri berharap Guardiola dapat melatih tim Italia suatu saat nanti. "Saya berharap ia datang ke Italia dan membesut salah satu tim di sini. AS Roma atau AC Milan bisa menjadi tim yang tepat bagi dia. Namun saya lebih condong kepada Roma, mereka membutuhkan sosok seperti Pep."

Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar