Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 30 April 2012

Hatrik Perdana, Torres Janjikan Lebih Banyak Gol

INILAH.COM, London - Bomber Chelsea Fernando Torres semringah atas torehan hatriknya ke gawang Queens Park Rangers. 'El Nino' pun menjanjikan lebih banyak lagi gol.


Chelsea menang telak kala bersua QPR dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, Minggu (29/4/2012) malam WIB.

'The Blues' menang 6-1 di pertandingan ini. Fernando Torres menjadi inspirator kemenangan Chelsea melalui hatriknya di menit 19,25, dan 64.

Tiga gol Chelsea lainnya dicetak oleh Daniel Strurridge di menit pertama, John Terry di menit ke-13, dan Florent Malouda di menit ke-80. Adapun, gol hiburan QPR dicetak Djibril Cisse di menit ke-84.

Ini merupakan hatrik pertama Torres sejak diboyong Chelsea dari Liverpool pada Januari tahun lalu dengan transfer fantastis 50 juta poundsterling (sekitar Rp714 miliar).

Terkait hal itu, bomber berdarah Spanyol itu senang bukan kepalang. 'El Nino' pun menjanjikan lebih banyak lagi gol bakal tercipta melalui kaki dan kepalanya.

"Di waktu lalu saya merasa sangat bagus, sangat tajam, bermain baik, tapi tak mencetak gol," ujarnya sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Sekarang saya merasa tak bermain sebaik sebelumnya, tapi saya mencetak banyak gol. Hal itu penting bagi striker." sambungnya.

"Saya sangat senang dengan tiga gol ini. Semoga, akan lebih banyak lagi gol yang bisa saya cetak," tambahnya.

"Namun yang terpenting adalah tim sepertinya bermain pada level terbaik musim ini dengan beberapa pertandingan penting yang masih tersisa," tandasnya.

Chelsea kini bertengger di posisi keenam klasemen dengan raihan 61 poin, kalah satu poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.[iaf]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar