Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 01 Januari 2012

Pirlo Merasa Lebih Puas Bersama Juventus Ketimbang Milan


TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Andrea Pirlo optimistis Juventus akan semakin solid pada paruh kedua musim. Pirlo baru bergabung dengan La Vecchia Signora musim ini setelah 10 tahun berkostum AC Milan.

Kedua tim memang sedang berada di posisi teratas klasemen dengan poin 34. Juventus hanya kalah selisih gol dari I Rossoneri. Meski begitu, Juventus adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A.
"Berada di papan atas klasemen sampai libur tengah musim adalah hal yang fantastis bagiku. Aku sempat beberapa kali melaluinya bersama Milan, Namun bersama Juventus rasanya berbeda dan lebih memuaskan," ujar Pirlo.
Menurut Pirlo, persaingan antara Milan dan Juventus akan terus berlanjut hingga akhir musim. "Kami mengawali musim dengan sempurna. Namun yang bisa kami lakukan adalah terus berjuang dan memanfaatkan potensi tim dengan sebaik-baiknya."
Pirlo mengakui, Juventus haus titel juara dan ingin terus mendapatkan kemenangan pada tiap pertandingan.
"Aku membutuhkan motivasi dan bergabung dengan Juventus adalah pilihan yang sangat tepat. Pada tahun 2012 aku harap Juventus bisa mempertahankan performanya," pungkas mantan gelandang Milan ini.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar