Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 01 Januari 2012

Pato: Selamat Berlibur Ancelotti, Aku Akan Tetap di Milan


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Alexandre Pato menegaskan bahwa dirinya ingin meraih Scudetto musim ini bersama AC Milan dan tidak akan bergabung bersama Paris Saint-Germain.

Pato memang mengalami musim yang berat. Ia mengalami cedera yang membuatnya absen cukup lama bersama Milan. Meskipun begitu, striker Brasil ini menegaskan loyalitasnya bersama tim asuhan Massimiliano Allegri.
"Aku ingin mengangkat titel bersama Milan. Aku memiliki target yang sama dengan pelatih, dan kami akan bekerja keras demi meraih titel Scudetto," ucap Pato kepada Sky Sport 24 .
Pato juga mengakui memiliki hubungan yang sangat baik dengan Allegri. "Allegri bukan hanya sekedar pelatih bagiku, ia juga sahabat yang baik di luar lapangan."
Mengenai rumor hengkangnya Pato ke PSG dan bergabung dengan mantan pelatihnya Carlo Ancelotti, sang pemain membantahnya.
"Milan adalah tim yang aku idamkan sejak kecil dan sekarang statusku adalah pemain Milan. Aku hanya mengucapkan selamat berlibur kepada Ancelotti, tidak lebih," pungkas striker berusia 22 tahun ini

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar