Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 14 Agustus 2011

Sir Alex: Pemain Muda Memberiku Kesuksesan


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson memberi pengumuman kepada rival-rivalnya tentang rahasia sukses di Premier League. Fergie menyatakan pemain muda adalah pengantar kesuksesan bagi dirinya.


Munculnya para pemain muda di MU adalah isyarat bahwa The Red Devils masih haus akan gelar.

"Anda melihat mereka berlatih? Mereka semua haus akan gelar. Dan para pemain yang lebih senior harus lebih semangat dan intensitas. Ini sangat membantu saya," kata Fergie.

Pemain muda itu tidak hanya memiliki kemampuan hebat, tapi ada masa depan.
"Ini masih salah satu sensasi terbesar bagi saya untuk melihat pemain muda hebat yang muncul. Ini dasar dari klub ini," ujarnya.

Ferguson menarik dua pemain MU yang dipinjamkan musim lalu, yaitu Tom Cleverley dan Danny Welbeck. Kedua pemain itu telah memperlihatkan potensi mereka saat mengalahkan Manchester City di Community Shield.

Kini, Fergie juga akan memperkenalkan pemain muda berusia 18 tahun asal Prancis, Paul Pogba.
Fergie mengaku tidak mempunyai rencana untuk mendatangkan gelandang karena telah ada Pogba, pemain yang disebut-sebut "New Patrick Vieira".

"Patrick adalah pemain hebat dan Pogba baru 18 tahun. Tapi dia pemain hebat, punya kontrol yang baik dan bisa menjadi kejutan bagi kami," ujarnya.(*)

Penulis: Juang Naibaho  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar