Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 13 Agustus 2011

Newcatsle vs Arsenal: Racikan Baru Tanpa Fabregas dan Nasri


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Arsene Wenger harus bekerja keras meracik tim menjelang laga perdana Arsenal di Premier League. The Gunners hampir dipastikan tak diperkuat Cesc Fabregas dan Samir Nasri saat bertandang ke St. James Park menghadapi Newcastle, Sabtu (13/8/2011).


Alhasil, Wenger harus memaksimalkan skuad yang ada. Apalagi, bila Thomas Vermaelen dan Jack Wilshere hingga hari H belum pulih, berarti Arsene Wenger kehilangan total tujuh pemain di pekan pertama ini. Harapan sang profesor tampaknya akan diletakkan di pundak salah satu rekrutan anyar mereka, Gervinho.

Kendati demikian, Sang Profesor mencoba tetap optimistis menyambut musim baru. "Saya pikir kami hampir meraih gelar juara musim lalu, dan kami bisa semakin meningkat dari apa yang kami capai musim lalu. Kami akan mencapainya, tak perlu khawatir. Kenapa? Karena kami tim muda, dan akan terus semakin baik," ujar Wenger penuh keyakinan.

Sementara itu, manajer The Magpies, Alan Pardew, berharap agar laga tersebut tak berakhir sama seperti musim lalu, ketika kedua tim saling berbalas empat gol pada masing-masing babak. Pardew ingin agar pertandingan berjalan lebih ketat sehingga banjir delapan gol tak terulang kembali.

Ketika menjamu Arsenal musim lalu (5/2), Newcastle harus tertinggal 0-4 pada babak pertama melalui gol-gol Theo Walcott, Johan Djorou dan dua dari Robin Van Persie. Untungnya pada babak kedua Newcastle bisa menyamakan kedudukan lewat lesakan dua tendangan penalti Joey Barton serta masing-masing satu gol dari Leon Best dan Cheikh Tiote.

Bermain di depan publik sendiri, Pardew jelas ingin memberi hadiah istimewa bagis fans The Magpies pada pekan perdana ini.

"Kami harus membenahi apa yang kurang selama pramusim. Dan, salah satu cara mengatasi problema di tubuh tim adalah dengan mengejar kesuksesan," tutur Pardew.(*)

Prediksi Line-Up
NEWCASTLE: Harper, Simpson, Coloccini, Taylor, Ferguson, Goslign, Tiote, Cabaye, Guttierrez, Ba, Ameobi.
ARSENAL: Szczesny, Gibbs, Vermaelen, Koscielny, Sagna, Ramsey, Gervinho, Wilshere, Walcott, Arshavin, Van Persie.

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar