Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 02 Juli 2011

Marcello Lippi Segera Melatih Lagi





REPUBLIKA.CO.ID,Rupanya Marcello Lippi sudah tidak betah berlama-lama menganggur. Usai mengundurkan diri dari kursi pelatih timnas Italia di Piala Dunia tahun lalu, Lippi memilih menepi dari urusan teknis sepakbola. Kini dirasa sudah cukup baginya beristirahat dan pintu kembali ke bangku cadangan dibuka.



"Saya akan kembali melatih musim gugur nanti," ujar Lippi kepada Noi TV. "Saya tidak mau menghabiskan musim dingin dengan menganggur dan saya tidak akan melatih di Italia. Saya ingin mereguk pengalaman di luar negeri, entah bersama klub maupun timnas."

"Saya sudah mengambil waktu beristirahat usai Piala Dunia, tapi kini saatnya untuk kembali ke lapangan hijau."

Tidak diketahui tujuan berikutnya Lippi. Berdasarkan rumor yang berkembang belakangan, Lippi dikaitkan dengan tugas kepelatihan di timnas Ukraina dan Queens Park Rangers.

Redaktur: Krisman Purwoko
Sumber: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar