Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 24 Juli 2011

Ashley Young Cepat Betah di Old Trafford






INILAH.COM, Chicago - Ashley Young memang baru saja begabung dengan Manchester United, tapi dia merasa bahwa awal karirnya besama Setan Merah cukup mulus sejak pindah dari Aston Villa.

Pemain sayap timnas Inggris itu tampil mengesankan pada dua pertandingan awal mereka saat mengadakan tur Amerika Utara, dan ingin menunjukan bahwa dia berharga.

"Klub tertarik pada saya karena sebuah alasan," ujar Young seperti yang dikutip Daily Mail.

"Mereka telah melihat sesuatu dalam diri saya, jadi saya akan melakukan apa yang biasa saya lakukan dan terus mengembangkan permainanku ketingkat yang lebih tinggi," sambungnya.

"Menurut saya, saya tampil cukup bags dalam dua pertandingan, semoga terus begitu. Saya ingin terus menantang diriku sendiri, bermain di Liga Champions dan berusaha meraih gelar," tuturnya.

"Saya tidak sabar menuju pertandingan berikut dan saat memasuki musim Liga Primer," ungkap Young.

Dengan tiga rekannya di timnas Inggris, Wayne Rooney, Michael Carrick dan Rio Ferdinand, Young dengan cepat merasa Old Trafford sudah seperti rumah sendiri.

"Saya telah memulai dengan baik dan ini adalah tempat yang mudah untuk menetap," tambah Young. "Saya bermain dengan bebebrapa pemain Inggris dan itu turut membantu,"

"Ketika anda bergabung dan mulai berlatij, anda bisa melihat mereka semua ingin menang. Itu membuat anda ingin bermain dan melakukan hal serupa." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar