Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 25 Mei 2013

Sanchez Ingin Bertahan di Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID---Penyerang Barcelona Alexis Sanchez mengatakan dirinya bertekad bertahan di klub itu dan bermain lebih sering meski terdapat ketertarikan dari sejumlah klub lain.

Pemain Chile itu hanya tampil sebagai pemain pertama sebanyak 17 kali dari 36 pertandingan liga musim ini ketika klub itu meraih gelar keempat dalam lima musim, namun ia berkata dirinya berharap untuk menolak tawaran-tawaran dari klub lain untuk membuktikan diri di ibukota Katalan.
"Semua orang mengharapkan lebih dari saya dan saya tahu saya dapat memberikan lebih banyak lagi," ucapnya pada jumpa pers, Jumat. "Saya melihat diri saya berada di sini pada musim depan, meski terdapat banyak banyak opsi di mana saya dapat pergi.Terdapat ketertarikan dari klub-klub lain namun saya ingin bertahan di sini dengan tim terbaik di dunia."
Pemain 24 tahun ini juga percaya ia akan menjadi pemain yang lebih baik pada musim depan, karena ia telah mengambil banyak pengalaman sejak bergabung dengan Barca dua tahun silam. "Saya selalu berusaha melakukan sebaik mungkin. Karakteristik saya adalah situasi-situasi satu-lawan-satu dan di sini saya telah belajar bagaimana untuk bermain dengan ruang dan dengan pergerakan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar