Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 12 Maret 2013

Jasa Pengiriman Modus Baru Peredaran Ganja

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Kapolres KSKP Bakauheni AKP Harto Agung Cahyono mengatakan, modus pengiriman narkoba dengan menggunakan jasa pengiriman barang menjadi salah satu modus yang kini banyak digunakan oleh para pelaku pengedar jaringan narkoba antar pulau.

Untuk itu, ungkapnya, pihaknya akan meningkatkan pengawasan di jalur pemeriksaan di pelabuhan Bakauheni yang menjadi titik terakhir pemeriksaan di pulau Sumatera sebelum menyeberang ke Jawa.
"Biasanya dengan menggunakan jasa pengiriman, mereka berharap dapat menghindari pemeriksaan," ungkapnya, Senin (11/3/2013).
Ditambahkan oleh mantan wakasatreskrim Poltabes Bandar Lampung itu, biasanya dalam pengiriman paket narkoba tersebut menggunakan nama pengirim dan nama penerima yang sama. Selain itu alamat pengiriman dan penerima juga sering kali tidak ditulis lengkap.
"Biasanya pemilik barang menuliskan kontak person. Dan akan mengambil sendiri paket barang kirimannya setiba di kantor cabang perusahaan jasa pengiriman di kota tujuan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar