Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 12 Maret 2013

Boris Becker Harapkan Messi dan Ronaldo Gabung Bersama Guardiola di Muenchen

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Petenis legendaris dunia, Boris Becker mengungkapkan keinginannya terkait isu teranyar seputar dunia si kulit bundar.

Dia berharap agar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang digadang-gadang sebagai dua pemain terbaik dunia saat ini, berada dalam satu tim.
Becker memimpikan keduanya turut serta hijrah ke Bayern Munchen menyusul mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Pelatih muda itu memang telah dipastikan akan berlabuh di klub raksasa Jerman tersebut per musim depan.
Tentu saja hal yang diungkapkan oleh mantan petenis nomor satu dunia ini hanyalah candaan belaka. Becker memang sudah menjadi pendukung sejati The Bavarians dari kecil.
"Saya sangat senang saat mendengar Guardiola dikontrak. Kedatangannya akan membuat Messi dan Ronaldo bisa saja pindah ke sini (Bayern). Satu bermain di kiri, satu di kanan!" kelakarnya kepada Mundo Deportivo.
Seraya memuji pelatih asal Spanyol tersebut, Becker juga memperingatkan, tidak mudah bagi Guardiola melatih di bawah bayang-bayang juru taktik sebelumnya, Jupp Heynckes.
Musim ini, dirinya membawa FC Hollywood ke puncak klasemen sementara Bundesliga, lolos ke semifinal DFB Pokal serta berpeluang besar lolos ke perempat final Liga Champions.
"Pep adalah pelatih terbaik dunia. Akan tetapi, saya terkejut saat mendengar dia memilih Bayern. Tentu itu akan menjadi sebuah tantangan," pungkas Becker yang pernah sukses menjuarai Grand Slam sebanyak enam kali itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar