Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 30 September 2012

Juventus vs AS Roma: Menang 4-1, Juve Kokoh di Puncak

TRIBUNNEWS.COM – Disinyalir bakal berjalan ketat serta dibumbui dengan rivalitas Zdenek Zeman dengan Juventus, La Vecchia Signora malah menang dengan sangat mudah atas AS Roma 4-1, Sabtu (29/9/2012).
Kemenangan ini membuat Juventus tetap bercokol di puncak klasemen dengan poin 16.
Babak pertama tim tuan rumah langsung menggebrak. Roma dibuat seperti tim kecil oleh I Bianconeri yang bermain sangat istimewa.
Pada menit ke-11, Juventus mencetak gol pertama lewat tendangan bebas mendatar yang sangat indah dari Andrea Pirlo. Roma bermain tak seperti biasanya.
Selang lima menit kemudian, giliran Arturo Vidal mengoyak gawang Martin Stekelenburg lewat titik putih. Sebelumnya bola mengenai tangan Lorenzo Castan di dalam kotak penalti.
Gol cepat terus terjadi dan kali ini dieksekusi oleh Alessandro Matri pada tiga menit setelah gol Vidal. Berawal dari umpan jauh Vidal, Matri lolos dari perangkap offside dan menjebol gawang Roma. Baru berjalan 20 menit, Juventus sudah unggul 3-0.
Sepanjang babak pertama, Roma dipaksa terus bertahan dari serangan membabi buta dari I Bianconeri. Beruntung mereka tak kebobolan lagi dan skor 3-0 bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua, tempo pertandingan sedikit menurun. Juventus lebih memilih untuk menguasai bola lebih banyak sedangkan I Giallorossi terus mencoba untuk mengejar.
Sayangnya, tim tamu hanya berhasil menambah satu gol lewat tendangan penalti Pablo Osvaldo pada menit ke-69.
Jelang laga berakhir, Sebastian Giovinco menutup kemenangan Juventus lewat golnya setelah mengelabui Stekelenburg. Laga berakhir dengan skor 4-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar