Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 09 September 2012

"Falcao Cocok Main di Real Madrid"

INILAH.COM, Barcelona - Sosok Radamel Falcao tengah menjadi sorotan. Pemain Ateltico Madrid itu dinilai cocok bermain bersama Real Madrid. Uniknya, hal itu diungkapkan mantan kiper Barcelona.

Falcao memulai musim ini dengan impresif. Ia mencetak hatrik saat melawan Athletic Bilbao di ajang La Liga. Bahkan, ia mampu mencetak hatrik ke gawang juara Liga Champions, Chelsea, saat bertarung di Piala Super Eropa. Atletico menang 4-1 di laga yang dihelat di Monaco tersebut.

Penampilan apik Falcao berlanjut di level internasional. Dalam laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2014, Falcao mencetak satu gol saat Kolomboa menghajar tim kuat, Uruguay, dengan skor telak 4-0.

Menurut mantan kiper Barcelona, Victor Baia, Falcao cocok bermain bersama 'Los Merengues'. Beberapa hari lalu, ayah Falcao mengklaim bahwa anaknya memiliki impian untuk merumput di Santiago Bernabeu meski akhirnya kabar tersebut dibantahnya.

"Falcao akan sangat cocok di tim asuhan Jose Mourinho. Ia cocok untuk sistem permainan yang dikembangkan Mourinho," ujarnya kepada La Xarxa.

"Falcao pemain fenomenal bagaikan seorang monster. Dengan Falcao berada di tim, saya akan merasa sangat senang. Ia pemain kelas dunia yang bisa bermain di klub mana saja. Ia pemain yang komplit," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar