Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 09 September 2012

Fabregas Terlalu Berharga untuk Dipinjamkan ke AC Milan

TRIBUNNEWS.COM – Ungkapan rasa frustrasi Cesc Fabregas di Barcelona baru-baru ini memunculkan rumor mengenai kemungkinan peminjaman dirinya ke AC Milan pada bursa transfer Januari.
Namun kabar tersebut langsung dibantah Barcelona dengan menyebut Fabregas tak akan meninggalkan Camp Nou hingga kontraknya berakhir.
Cesc Fabregas mengaku kecewa karena merasa kurang mendapat peran lebih di tim utama Barcelona. Meski terus fokus untuk meyakinkan pelatih Tito Vilanova, namun tak bisa dipungkiri penampilan Fabregas belum sebaik ketika masih membela Arsenal.
Kenyataan tersebut memancing spekulasi media di Italia dan Spanyol yang menyebut Fabregas akan dipinjamkan ke AC Milan di paruh kedua musim untuk mengembalikan performa terbaik pemain tim nasional Spanyol itu. Namun, semua kabar tersebut segera dibantah Blaugrana.
Menurut Marca, Barcelona menyatakan Fabregas terlalu berharga untuk dipinjamkan mengingat mereka harus menghabiskan dua tahun untuk memulangkan mantan kapten The Gunners itu ke Spanyol. Apalagi musim ini juga baru dimulai dan Barcelona sadar tidak bisa menilai performa pemain hanya dari dua laga saja.
Meski mengaku frustrasi, namun Fabregas telah menegaskan tak ingin meninggalkan Barcelona. Vilanova juga telah mengetahui dengan baik kemampuan Fabregas sejak masih "sekolah" di tim junior Barcelona. Fakta tersebut dirasa sudah cukup bagi Barcelona untuk meredam semua rumor media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar