Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 23 Agustus 2012

Benamkan Reading 4-2, Chelsea Pimpin Klasemen

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Chelsea meneruskan tren positif di dua laga awal Liga Primer Inggris. Setelah menghempaskan Wigan Athletic di laga pembuka, kali ini Reading menjadi korban anak asuhan Roberto Di Matteo.

Bermain di pertengahan pekan sebelum melakoni laga Piala Super Eropa melawan juara Liga Eropa Athletco Madrid, (31/8) depan, Chelsea terlihat fokus di liga primer.

Dibabak pertama Chelsea justru tertinggal 1-2 dari Reading. Unggul lebih dulu lewat pinalti Frank Lampard pada menit ke-18, lagi-lagi setelah Eden Hazard dilanggar Cris Gunter. Hal yang sama terjadi kala melawan Wigan pekan lalu.

Reading segera bereaksi lewat dua gol beruntun pada menit ke-25 dan 29 yang masing-masing dicetak oleh Pavel Pogrebnyak dan Danny Guthrie. Hingga Turun minum, Reading berhasil mempertahankan keunggulan.

Babak Kedua, Di Matteo memasukkan Oscar dan Sturridge untuk mengganti Ramires dan Obi Mikel untuk menambah serangan. Hazard kembali bermain gemilang, assistnya pada menit 69 dimanfaatkan Gary Cahill dengan tendangan keras dari jarak 30 yard ke jala Reading untuk menyamakan kedudukan.

Berhasil menguasai permainan lagi, akhrirna Fernando Torres berhasil melesakkan gol pertamanya di Liga Primer setelah bekerja sama dengan Ashley Cole. Sempat terlihat Offside, namun wasit mensahkan gol Torres. Tak puas dengan keunggulan satu gol, giliran Branislav Ivanovic menjebol gawang Reading di pengujung injry time. Kali ini lagi-lagi kreator golnya adalah Eden Hazard.

Tinggal berhadapan dengan Federici, Hazard lebih memilih mengumpan kepada Ivanovic yang berdiri bebas dibanding mencetak gol pertamanya di Liga Primer. Total Hazard telah memberikan tiga assist dalam dua laga Chelsea di Liga Primer. Dengan Hasil ini Chelsea memimpin klasemen Liga Inggris dengan raihan poin sempurna, enam dalam dua laga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar