Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 28 Juli 2012

Warga Kepung Maling Motor yang Sembunyi di Atas Pohon

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Warga Pulo Cempaka, Grogol Utara, Jakarta Selatan, begadang sejak sahur menunggu maling yang kabur ke atap rumah.

Maling beraksi sekitar pukul 02.30 WIB, mencoba menggasak sepeda motor milik penghuni rumah kontrakan di Pulo Cempaka gang II.
Si maling, sebenarnya sudah berhasil menjebol pagar rumah dan membawa keluar sepeda motor milik warga. Namun, aksinya keburu kepergok warga yang langsung meneriakinya.
Maling yang panik langsung meninggalkan motor di depan rumah lalu kabur naik ke atap rumah warga.
Mendengar teriakan, warga yang sebagian besar tengah asik menyantap sahur, berhamburan keluar rumah. Namun si maling cukup lihai, bersembunyi di atap warga.
Seorang warga berhasil menemukan persembunyian maling di atas pohon di depan rumah bernomor 71. Perkelahian sempat terjadi, disaksikan puluhan warga di bawah pohon.
Namun sekali lagi, si pencuri motor mampu kabur. Warga menduga maling tanpa mengenakan pakaian ini sembunyi di atas pohon mangga sekitar 30 meter dari rumah semula.
Sebagian dahan pohon ditebang, berharap persembunyian maling terkuak. Namun si maling masih belum bisa ditemukan. Hingga pukul 05.00 WIB puluhan warga berkumpul di Jalan Pulo Cempaka mencoba memburu maling yang bersembunyi di atap rumah.
"Tadi sempat dipukuli di atas pohon. Tapi kabur, coba tadi langsung dibawa turun," kata seorang remaja yang ikut mengejar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar