Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 16 Juli 2012

Van Persie Ikut Latihan Arsenal Hari Ini?

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Senin (16/7) ini menjadi kunci yang akan menjawab teka-teki masa depan Robin Van Persie. Jika Van Persie hari ini ikut latihan bersama Arsenal, maka dia berarti kemungkinan besar akan tetap bertahan bersama klub London tersebut.

Arsenal berharap Van Persie segera mengabarkan apakah dia bisa ikut gabung latihan. Harian The Mirror menyebutkan striker timnas Belanda itu akan memulai latihannya bersama Arsenal pada Senin ini.
RVP sebelumnya mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak yang tersisa 12 bulan lagi. Meskipun demikian, Arsenal tetap ngotot ingin mempertahankan Van Persie. Klub berjuluk The Gunners itu tetap menyertakan Van Persie dalam laga pramusim ke Malaysia dan Cina.
Sumber menyebutkan Van Persie dapat dimainkan dalam laga pramusim lawan Manchester City di Beijing pada 27 Juli mendatang. Sementara manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap masalah Van Persie dapat segera diselesaikan. Dia ingin segala persiapan musim depan dapat berjalan normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar