Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 16 Juli 2012

David Villa Tak Sabar Ingin Kembali Menendang Bola

TRIBUNNEWS.COM - Terlalu lama berada di ruang medis membuat David Villa stres. Kini ia ingin segera merumput dan memperkuat Barcelona pada pramusim 2012/13.

Villa tak lagi memperkuat Barca sejak mendapat cedera retak tulang kering pada Piala Dunia Klub Desember 2011 silam. Cedera tersebut tak hanya mengakibatkannya harus menjalani operasi, tapi juga membuatnya ditepikan di sisa musim 2011/12.
"Libur musim panas ini merupakan liburan yang paling saya inginkan cepat berlalu. Saya ingin segera menjalani pramusim dan kembali berlatih. Liburan musim panas ini merupakan liburan yang paling tidak saya nikmati," kata Villa di Mundo Deportivo.
"Saya telah melakukan check-up dengan dokter Barca dan mereka menyatakan saya telah sembuh. Saya sangat putus asa untuk bisa kembali berlatih secara normal dengan rekan-rekan saya, bukan secara terpisah," sambung penyerang berusia 30 tahun tersebut.
Selain membuatnya tak bisa memperkuat Barcelona di sisa musim 2011/12, cedera retak tulang kering tersebut juga membuat Villa melewatkan kesempatan memperkuat Spanyol di Euro 2012 lalu. Parahnya, Spanyol malah sukses memenangi Euro 2012 tanpanya.
Walau demikian, hal itu tak membuat Villa kecewa. Ia malah memuji rekan-rekanya dengan berujar, "Saya harus bangga pada tim ini. Anda bisa bermain baik atau buruk, tapi tim ini telah menunjukkan wajah mereka. Mereka satu-satunya tim yang bisa memenangi tiga turnamen besar secara beruntun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar