Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 22 Juli 2012

Pemain Bintang Dijual, Suporter Milan Marah

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Komentar-komentar Thiago Silva mengenai tidak ingin meninggalkan AC Milan telah memicu kemarahan para penggemar. Mereka ingin tahu apakah pemilik klub, Silvio Berlusconi, berencana kembali melakukan investasi setelah menjual sejumlah nama besar.


Kepergian Silva bersama striker Zlatan Ibrahimovic ke klub kaya Paris Saint Germain telah mengejutkan para pendukung Milan. Bukannya memperkuat tim untuk musim baru pada Agustus mendatang, juara Eropa tujuh kali ini malah membiarkan dua pemain terbaik mereka hengkang.
Sementara laporan-laporan media menyebutkan bahwa dua penyerang, Robinho dan Antonio Cassano, juga berpeluang pergi.

"Klub menjual pemain-pemain terbaik mereka dan tidak memiliki proyek untuk masa yang akan datang," demikian salah satu tulisan yang tercantum pada papan pesan penggemar Milan. Sedangkan, komentar lain lebih pedas dan tertuju langsung pada mantan perdana menteri Italia Berlusconi. "Berlusconi tidak menghargai kita, ia sebaiknya meninggalkan klub."
Milan, yang sedang mencoba memangkas besarnya pengeluaran dan melepas sebagian pemain tua, telah mendatangkan sejumlah pemain. Mereka mendatangkan gelandang internasional Italia, Riccardo Montolivo, dari Fiorentina.

Tapi, hal itu tidak meredakan kemarahan para penggemar yang mengetahui kebenaran perihal penjualan tersebut. Bahkan, mereka mengetahuinya sebelum Silva berkomentar di konferensi pers untuk tim Olimpiade Brazil di London pada Kamis.
"Transfer saya ke Paris 100 persen bukan keputusanku," ucapnya. "Saya ingin menjelaskan bahwa ini bukan kesalahanku. Keluarga dan diriku sesungguhnya tidak ingin meninggalkan Milan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar