Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 22 Juli 2012

Cemburu Iqbal Hajar Sang Kekasih hingga Kritis

TRIBUNNEWS.COM, IDI - Seorang cewek, Leni Andriani, warga Desa Tempok Teungoh, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Kamis (19/7/2012) petang jelang magrib, dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.
Anak baru gede (ABG) itu dihajar secara brutal oleh Muhammad Iqbal (20), mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Langsa, hanya karena cemburu.
Pelaku dari Desa Pucok Alue Sa, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur itu, menghajar Leni bak prilaku seorang gladiator. Setelah melayangkan bogem ke bagian belakang kepala, hingga gadis itu tersungkur, Muhammad Ikbal makin beringas dengan menendang dan menginjak-injak gadis yang sudah tak berdaya itu.
Informasi yang dihimpun Prohaba, kejadian berawal, Kamis (19/7/2012), sekitar pukul 17.00 WIB, korban Leni yang sedang ngobrol dengan beberapa teman di rumahnya. Tiba-tiba ia didatangi Muhammad Ikbal yang disebut-sebut punya kedekatan spesial dengan Leni.
Iqbal yang baru pulang kuliah dari Langsa dengan sepeda motor mengajak Leni untuk ikut bersamanya ke Simpang Ulim. Di perjalanan keduanya terlibat cekcok dan setiba di depan Masjid Baitul Karim Simpang Ulim, korban minta diturunkan. Walhasil Iqbal langsung kalap dan menghajar Leni hingga gadis itu kritis dan dilarikan ke rumah sakit, oleh warga yang segera melerai insiden pemukulan yang tak berprikemanusiaan itu.
Pelaku sempat mengantar korban ke Puskesmas, namun belakangan segera diamankan pihak Polsek Simpang Ulim. Pelaku mengaku, aksi pemukulan itu hanya karena ia tersulut api cemburu. Kapolsek Simpang Ulim, AKP Djamil yang dihubungi mengatakan, keluara korban sudah membuat laporan pengaduan ke Polsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar