Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 18 Mei 2012

Sagnol: Bayern Pasti Juara


TRIBUNNEWS.COM - Eks Bayern Muenchen, Willy Sagnol yakin eks timnya itu akan mengalahkan Chelsea pada Final Liga Champions, Minggu (20/5/2012) dini hari WIB di Allianz-Arena.

Sagnol memperkuat Bayern Muenchen pada rentang 2000 hingga 2009. Eks pemain asal Perancis itu pernah membawa Bayern Muenchen menjuarai Liga Champions pada 2001.
Sagnol pun yakin skuad asuhan Juup Heynckes itu mampu mengatasi kekurangan pemain yang harus absen akibat skors. Apalagi klub berjulukan FC Hollywood itu bermain di hadapan publik sendiri.
"Sebagai seorang pendukung, saya akan bilang Bayern akan menang. Jika berhasil menang, hal itu akan membuat hidup terasa sempurna bagi kota Munich dan pendukung Bayern. Partai final di kandang merupakan sesuatu yang harus anda menangi," ujar Sagnol seperti dikutip oleh situs resmi Uefa.
Menurut eks bek sayap itu, Bayern memiliki segalanya untuk menghentikan Chelsea. Menurut Sagnol pemain-pemain seperti Diego Contento, Anatoliy Tymoschuk, Philipp Lahm dan Jerome Boateng merupakan pemain yang berpengalaman.
Sagnol pun memberikan saran kepada Lahm, cs. Menurut Sagnol, Lahm, cs tidak perlu terlalu terbebani dengan pikiran mengenai pertandingan dan bermain dengan lepas.
"Para pemain tidak perlu berpikir terlalu banyak terhadap pertandingan. Bermain sepak bola saja. Kita semua tahu Bayern bisa memainkan sepak bola yang bagus, namun orang-orang hanya akan mengenang pemenang, bukan yang kalah," tambah Sagnol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar