Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 14 Mei 2012

AC Milan Masih Ngotot Boyong Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - AC Milan masih berambisi menggaet Carlos Tevez untuk memperkuat skuat Rossoneri. Bos AC Milan, Adriano Galliani bahkan mengaku tidak akan berhenti melakukan upaya apapun untuk merekrut striker Manchester City itu pada jendela transfer musim panas nanti.

"Kami akan melakukan apapun untuk mendapatkan Tevez," kata Adriano dikutip Soccerway, Ahad (13/5).
Rencana perekrutan pemain asal Argentina itu sebenarnya sudah terjadi sejak bursa transfer Januari lalu. Namun menemui kegagalan lantaran tidak mencapai kesepakatan perihal nilai transfer dengan pihak Manchester City. Tevez pun akhirnya tetap bermarkas di Etihad Stadium.
Sementara itu, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, telah mendapatkan kepastian terkait komposisi pemain yang akan tinggal dan hengkang nantinya.
Nama Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva sudah pasti akan berada di daftar skuat Milan. Kedua pemain itu tidak akan dijual meski ada klub lain yang melakukan penawaran.
Meski begitu, Allegri kini mengaku sangat sedih dengan akan hilangnya sejumlah pemain andalan lainnya, seperti Allesandro Nesta, Mark Van Bommel, Inzaghi, Gattuso, dan Seedorf. Sebab, para pemain itu telah membawa peran penting bagi Milan untuk tetap menjadi tim papan atas.
"Saya sangat sedih karena mereka akan pergi. Akan sangat sulit mencari pemain untuk menggantikan peran yang mereka mainkan," ujar Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar