Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 26 April 2012

Ramires: Chelsea Mengukir Sejarah

REPUBLIKA.CO.ID, Gelandang Chelsea Ramires di atas angin usai menyingkirkan Barcelona di semifinal Liga Champions. Pemain asal Brasil ini mencetak gol pertama pada laga yang berakhir 2-2 di Camp Nou, Selasa (24/4) malam, dan The Blues berhak melenggang berkat keunggulan agregat 3-2.


“Kami membuat sejarah. Kami tampil dengan 10 pemain, tapi kami menunjukkan komitmen dan dedikasi, kami berlari dan mencetak gol. Ini akan selalu diingat dalam sejarah.”
“Dalam satu atau dua tahun orang akan mengatakan: ‘Chelsea mengeliminasi Barca di Camp Nou.’ Musim kami tidak berjalan dengan baik, tapi kami membuktikan ingin mencapai final.”
“Kami telah tampil baik di London dan saya mengatakan kami layak dihormati, yang selama ini tidak kami dapatkan. Tapi mulai sekarang, kami akan lebih dihargai,” cetus Ramires.
Meski dianggap sebagai pahlawan The Blues, Ramires menolak dianggap demikian. “Gol saya di akkhir babak pertama sangat penting. Itu laga perdana saya di Camp Nou dan mencetak gol seperti ini luar biasa.”
“Ini jelas momen spesial dalam karier saya. Saya tak berpikir sebagai pahlawan. Di lapangan, saya hanya memberikan yang terbaik untuk membantu tim,” aku Ramires.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan, saya memberikan assist untuk gol Didier Drogba di Stamford Bridge dan sekarang saya mencetak gol penting.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar