Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 24 Oktober 2011

Penalti Falcao Selamatkan Atletico dari Kekalahan


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Atletico Madrid rupanya belum bisa lepas dari berbagai torehan hasil kurang memuaskan pada musim ini. Hal itu kembali terjadi usai Atletico ditahan imbang oleh tamunya, Real Mallorca, Minggu (23/10/2011).

Laga di Stadion Vicente Calderon baru berjalan dua menit, Atletico dipaksa menerima hukuman penalti yang diberikan wasit kepada kubu Mallorca.
Bek kiri Silvio dianggap menyentuh bola dengan tangannya di daerah terlarang. Padahal dalam tayangan ulang, bola tidak mengenai tangan Silvio. Tomer Hemed yang ditunjuk sebagai algojo, sukses menaklukkan jala Los Rojiblancos. Mallorca pun unggul cepat atas tuan rumah.
Namun bukan hanya Mallorca yang mendapat hadiah penalti. Atletico akhirnya bisa menyamakan skor juga melalui titik putih, dua menit sebelum jeda.
Radamel Falcao dilanggar Ivan Ramis yang membuat wasit menunjuk titik putih. Falcao sendiri yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang untuk menyamakan kedudukan yang bertahan hingga laga usai.
Dengan hasil ini, Atletico masih belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Liga BBVA. Kini, Atletico terpaku di papan tengah dengan 10 poin.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar