Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 09 Agustus 2011

Sneijder Kembali Isyaratkan Ingin Dipinang MU


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder kembali mengisyaratkan ingin mengenakan kostum Manchester United.


Saat ditanya apakah ingin ke Old Trafford, Sneijder dengan antusias membenarkan hal itu. "Ya, tapi tidak ada penawaran secara resmi," kata Sneijder, dikutip The Mirror.

"Mungkin sudah ada pembicaraan resmi. Tapi saat ini adalah saya pemain Inter Milan, tapi ada kemungkinan bahwa saya akan pergi," tambah gelandang internasional Belanda itu.

Menurut Sneijder, seusai laga Inggris versus Belanda di Wembley nanti, dia akan mengambil keputusan soal masa depannya.

"Jika ada tawaran yang bagus, maka klub harus membiarkan aku pergi. Inter tidak ingin kehilangan saya, tetapi ada kemungkinan mereka menjual saya," katanya.

Proses transfer Sneijder ke The Red Devils memang tak mudah. Salah satu kendala bagi Alex Ferguson adalah gaji Sneijder yang mencapai 5,25 juta pounds setahun.

Sumber di Inter mengatakan, meskipun Menchester City dikabarkan juga tertarik memboyong Sneijder, belum ada kontak dari The Citizens.(*)

Penulis: Juang Naibaho  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar